Minggu, 29 Januari 2017

5 detik untuk bobol iPhone



Lagi-lagi seseorang lelaki memperagakan 5 langkah gampang membobol lockscreen satu iPhone serta kurun waktu cuma 5 detik, hal semacam ini begitu mengagetkan satu bug simpel yang bisa menyebabkan fatal kembali di dapatkan pada OS iPhone. 


Diambil dari Kompas, sebenarnya seseorang lelaki dengan nama account EverythingApplePro di youtube sudah mengunggah satu video yang memerlihatkan bagaimana caranya membobol lockscreen iPhone dengan begitu simpel serta begitu gampang, video ini berdurasi 3 menit 21 detik serta memperagakan bagaimana caranya membobol lockscreen iPhone dengan begitu gampang. 


Dalam video yang juga menunjukkan cara membuka icloud iphone tersebut di tunjukkan bagaimana caranya untuk menembus satu locscreen iPhone yang telah terproteksi dengan password, prasyaratnya yaitu hp itu mesti mempunyai satu missed call pada notification center. 

Dalam video itu pria itu mencontohkan yang awal kali di kerjakan yaitu meyakinkan kalau iPhone mempunyai satu missed call pada notification center, lalu pria itu mengunci lockscreen dengan memakai password, kemudian pria itu memberikan bagaimana buka/menembus lockscreen itu cuma dalam 5 langkah simpel. 


Awal dia buka control center, lalu dia aktifkan model pesawat, kemudian dia buka notification center, lantas click missed call serta lockscreen yang telah terpassword juga terbuka dengan sendirinya. 

Menembus disini bukanlah bermakna menembus dengan cara penuh, dengan lakukan langkah tersebut kamu cuma dapat lihat aplikasi paling akhir yang belum pernah tertutup, tetapi hal semacam ini bakal jadi permasalahan yang serius bila aplikasi yang paling akhir di pakai yaitu aplikasi yang menyangkut dengan keuangan seperti perbankan serta e-commerce. 

Jadi untuk kamu pemakai iPhone kamu masihlah belum betul-betul aman. bug ini berlaku di iPhone dengan system operasi iOS 7. 1. 1, 7. 1. 2, 7. 1, serta beberapa versus terlebih dulu. dalam soal ini pihak Apple belum menyebutkan respon resmi tentang bug ini. 


Bila kamu menginginkan lihat video yang tengah hangat di perbincangkan itu jadi tersebut aku siapkan videonya yang dapat kamu saksikan berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar